• home
Home » » Ciri Ciri Wanita Memiliki nafsu Seks Tinggi (1)

Ciri Ciri Wanita Memiliki nafsu Seks Tinggi (1)


Berbicara masalah gairah seks nih gan, biasanya memang tidak pernah lepas dari kaum pria. Meski demikian, bukan berarti gairah wanita tak kalah panas dari kaum pria. 

Adapun beberapa ciri dan tipe tersendiri yang kebanyakan pria tidak mengetahui bahwa wanita tersebut memang mempunyai libido bahkan lebih tinggi dari pria. Secara normal memang pria lah yang sebenarnya mempunyai libido lebih tinggi, adapun wanita yang juga mempunyai hal tersebut namun bukan berarti semua wanita di dunia mempunyai hasrat seks tinggi, melainkan hanya sebagian besar.

Berikut adalah ulasan ciri-ciri wanita yang mempunyai nafsu tinggi dalam  seks berhubungan tinggi sebagai berikut :

1. Biasanya sebagian wanita mempunyai bulu halus yang berada di tangannya. Hal ini dapat memicu adanya libido seks yang lebih tinggi dari pria.
Kulit putih terawat : Biasanya sebagian besar wanita dengan kulit putih dan terawat, mempunyai hasrat seks yang jauh lebih tinggi dari pada kaum adam. 

2. Memiliki bulu halus di sekitar bibir / kumis tipis : Beberapa penelitian merangkum bahwa wanita yang mempunyai bulu halus disekitar bibirnya, atau kumis tipis biasanya mempunyai libido seks yang sangat tinggi. 


Halaman Selanjutnya   1  2  3

0 komentar:

Posting Komentar