• home
Home » » Paraaah!! Gaya Pacaran Remaja Jaman Sekarang

Paraaah!! Gaya Pacaran Remaja Jaman Sekarang


Usia remaja adalah usia yang masih sangat muda dan berapi-api,  kelakuan para remaja semakin jauh dari apa yang diharapkan.

Perilaku Remaja jaman sekarang berbeda jauh dengan dengan remaja tempo dulu yang suka malu-malu dan takut dengan norma-norma dan aturan agama.

Kalo ngomongin cara pacaran anak remaja jaman sekarang, mungkin udah jadi "Rahasia Umum". Karna hampir semua orang tau gimana "Gaya Pacaran Remaja Jaman Sekarang", yang semakin bebas dan rada PARAH!!!. Ada beberapa pemahaman salah tentang pacaran anak muda jaman sekarang
karena remaja-remaja sekarang tidak mau dianggap ketinggalan jaman dan lebih menyukai trend mode dan mengikuti alur jaman yang semakin maju dan semakin bebas.

Sungguh mengkhawatirkan pergaulan remaja di Indonesia saat ini. Indikasi keterlibatan mereka dalam perilaku seks bebas semakin terlihat. Minimal, mereka melakukan tindakan yang mengarah pada proses awal sebelum terjadi penetrasi yang sangat tidak diharapkan yaitu berciuman.

Gawatnya lagi, perilaku tidak senonoh dilakukan para remaja yang berpacaran ini kala mereka bertemu.  Sekitar 92 persen remaja yang berpacaran, saling berpegangan tangan. Ada 82 persen yang saling berciuman. Dan, 63 persen remaja yang berpacaran, tidak malu untuk saling meraba (petting) bagian tubuh kekasih mereka yang seharusnya tabu untuk dilakukan.

Hal ini tidak hanya menjadi hal miris di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia. Inilah lima kelakuan paling 'bodoh' para remaja, dilansir dari situs Merdeka.com.

Tulisan ini sekedar mengingatkan kaum remaja. Jangan terbuai kata-kata cinta yang memabukkan. Bila kekasih anda benar mencintai anda, bukan dengan cara merenggut keperawanan anda. Bila ia benar cinta, justru ia akan menjaga diri anda dan kehormatan anda. Jangan ragu untuk berkata TIDAK pada kekasih anda.

Pacaran boleh-boleh saja, namun harus tau batasannya. Jangan sampai berbuat sesuatu yang menyalahi aturan dan norma norma agama dan melakukan hal yang sebenarnya belum layak untuk dilakukan. Pacaran juga harus yang positif. Buatlah pacar sebagai motivasi hidup untuk menjadikan diri kedepannya agar lebih baik, bukan untuk merusak masa depanmu.

0 komentar:

Posting Komentar