• home
Home » » Cara Mengatasi Kebosanan Dalam Hubungan Pacaran

Cara Mengatasi Kebosanan Dalam Hubungan Pacaran


Sifat mudah bosan adalah salah satu sifat buruk yang dimiliki oleh manusia.
Sifat mudah bosan ini bisa melanda aspek apapun dalam hidup anda, tak terkecuali hubungan percintaan dengan pasanganmu.

Memiliki hubungan yang sudah berlangsung cukup lama, merupakan sebuah pencapaian yang cukup hebat. Kalian mampu menjaga bersama hubungan dan komitmen dalam waktu yang lama. Namun, permasalahan yang seringkali dialami oleh pasangan yang sudah lama merajut kasih adalah kebosanan.

Berikut cara mengatasi kebosanan yang melanda hubunganmu :

1. Cobalah melakukan hal-hal baru yang belum pernah kamu lakukan dengan pasanganmu

Melakukan sesuatu hal bareng pacar adalah cara terbaik untuk menjaga hubungan dengan pasanganmu. Tapi kalau yang kalian lakukan adalah hal-hal yang itu-itu saja, pasti bikin kalian bosen dan nggak seru lagi. Coba deh lakukan hal-hal baruyang belum pernah sama sekali kalian lakuin sebelumnya.

Lakukan hal-hal yang menggembirakan, seperti traveling, berkebun, atau bisa juga kalian ikutan jadi relawan sosial. Kegiatan-kegiatan seru bisa ngerubah atmosfer hubungan kalian yang udah mulai datar-datar aja.

2. Jauhkan gadget saat berduaan

Cobalah sebisa mungkin singkirkan gadget-gadget kalian saat kalaian lagi berdua, Karena keberadaan gadget di tengah-tengah kencan kalian bisa merusak suasana. Kamu dan pasanganmu pasti akan sibuk sendiri dengan gadget masing-masing. Sibuk chating sama temen-temen, dan ngecek sosial media. Untuk menghindarinya, lebih baik singkirkan, dan mulai benar-benar memperhatikan pasanganmu dan fokus dengan kencan anda.

3. Buatlah rencana untuk kencan singkat

Karena kesibukan masing masing mungkin kalian  terlalu capek untuk selalu bertemu di akhir pekan,
maka dari itu ajaklah pasanganmu untuk bertemu sebentar di sela-sela kegiatan kalian. Mungkin seperti makan siang atau makan malam bersama setelah sepulang kerja, usahakan hindari pertengkaran atau gangguan yang lain pada pertemuan-pertemuan singkat seperti ini,


Baca Halaman Selanjutnya 1 2 3 4

0 komentar:

Posting Komentar