• home
Home » » Cara Mengatasi Kebosanan Dalam Hubungan Pacaran (4)

Cara Mengatasi Kebosanan Dalam Hubungan Pacaran (4)

10. Jangan ragu untuk memuji kecantikan atau ketampanannya

Biasanya pasangan-pasangan yang udah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang lama, lama-lama mereka jadi semakin jarang untuk memuji pasangannya masing-masing. Saking udah seringnya ketemu, jadi udah nggak ngerasa lagi pasangannya itu cantik atau ganteng. Jangan dong, kamu harus tetap memuji penampilan pasanganmu. Kamu juga harus tahu, waktu yang tepat untuk bisa memuji dia.

11. Beri dia saran tentang penampilannya

Beri dia saran tentang penampilannya dan baju-baju yang akan mereka pakai. Setelah kamu memuji penampilannya, kamu bisa sekaligus ngobrolin tentang fashion dia. Beri saran mengenai baju-baju yang paling cocok dan terlihat bagus untuk dia pakai.


12. Ingatlah momen-momen berhargamu saat anda bersama dulu

Kala kebosanan itu melanda cobalah untuk flashback kembali di masa-masa lalu kalian. Ingatlah momen-momen suka dan dukamu bersamanya  Ingatlah ketika kalian pertama kali bertemu, berjuang bersama untuk bisa bersama terus, adalah cara yang paling ampuh untuk membangkitkan rasa sayangmu kembali pada pasanganmu. Saat kamu mengingat, dan ingatan itu menyentuh hatimu secara emotional, rasa “sense of belonging” mu pada pasanganmu akan tumbuh, dan akan membuatmu untuk berusaha memperbaiki hubungan dengan pasanganmu.


Kebosanan adalah masalah utama yang seringkali dihadapi Bagi pasangan yang udah menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama, Tetapi hal ini kembali lagi pada diri masing-masing. Jika memang kamu masih ingin bertahan dalam hubunganmu, buatlah hubunganmu tetap menyenangkan untuk dirimu dan pasanganmu. Dan jangan pernah berharap terlalu berlebihan, itu hanya akan mengecewakan dirimu sendiri. Bagi pasangan yang udah menjalin hubungan dalam waktu yang lama,



Baca Halaman Selanjutnya 1 2 3 4

0 komentar:

Posting Komentar